Kitten persia

Kitten Persia...

Hallo teman meong. Dimalam yang sunyi ini. Tiada yang menemani (sudah kaya lagu ya).
Saya mau ngenalin Kitten Persia.

Kitten persia ini anaknya si Zaa (yuph nama induknya)



Nah itu dia penampakan induknya, gimana, seksi iya kkkjjhk.
Dan dibawah ini kedua induknya waktu kimpoy



Pejantannya ada mix maincoon nya. Sewaktu betinanya birahi, pasti setiap habis Maghrib di kimpoyin.

Berikut ini penampakan anak-anaknya yang sudah bisa disapih




Sebenarnya anaknya ada 5ekor, tapi mati 3, kalah bersaing dan juga saya masih sangat awam untuk menangani kasus kitten yang kalah bersaing.
Yang ketiga yang mati, perminggu satu persatu mati. Semua cara sudah saya lakukan. Tapi ya mungkin belum rezeki.
Bersyukur yang 2 ini tumbuh sehat dan gemuk. Ini juga saya perlu perjuangan waktu dan kesabaran.
Menangani induknya yang menurut saya rada lol kkkjjhk.
Gimana tidak lol, sebenarnya induknya jago ngerawat (contohnya: dia telaten menjilati anaknya dan juga kalo anaknya di pindah, pasti digondol lagi ke sarang) tapi kadang anaknya malah ditindih dan kalo ada yang saya lihat belum nyusu, malah didiemin sama induknya.

Hahh... dari pada bermurung hati. Yukh langsung saja lihat ekspresi kitten persia lucunya.




Lucu iya dan juga badanya gemuk, tulang besar.
Teman meong kalo pingin adopsi boleh kog dimaharin. Kualitas dijamin bagus.
Bisa contact nomor saya di bawah:

Contact phone: 085810062872
Lokasi: cakung. Cakung timur. Jakarta timur.
Harga menentukan kualitas.

Comments