Kandang Kucing Lipat


Halo tingkel...
Diwaktu yang senggang ini.
Saya akan coba mereview kandang lipat baru untuk siZaa dan anak anaknya.
Oiya kandang ini saya berikan untuk siZaa (nama anabul saya) sebagai hadiah (istilah inggrisnya reward lah ya.kkkkjjhk)
karena sudah melahirkan dengan selamat dan lancar.
Next
Sebenarnya kandang ini yang beli bokap saya
Jadi kalo soal harga saya tidak tau.
Kalo di toko online yang besinya tipis tipis. Gak pake tangga dan pintu seadanya
Saya lihat harganya sekitar Rp.200 ribu.
Pernah tanya ditukang pakan hewan ada yang agak kecilan dari ini
Tapi tidak ada tangga harganya 250an. Besiny juga tebal.
Kalo di Pasar Burung Pramuka. Saya pernah tanya??
Waktu itu sih saya iseng-iseng. Saya tanya ada kandang kucing yang harga cepek (100rb) gak??
Kata tukang jualnya gak ada.
Eeehh!!malah ditawarin kandang besi kecil 
(Dalam hati saya "ini sih ukuran buat naroh anak curut".  kkkkjjhk)
Asem juga nih
Next
Saya sangat suka sama model ini. Karena yang saya pertimbangkan Pertama yaitu:
Ketebalan besinya karena kalo saya lihat kokoh. Mantap
Tidak ringkih
Next

Kalo tanya muat tidak. Saya jawab muat.
Untuk induknya dan anak-anaknya + bak pupnya
(Kalo saya sih pakenya. Tangganya gak saya pasang. Soalnya induknya malah keasikan ngaso geboy ditangkringan dari pada ngasuh anaknya + biar semakin lega)

Ukuran tiap kandang beda beda walau type sizenya (m.l.xl) sama

Ok tingkel sekian dulu review dari saya. Maklum saya masih amatir di dunia peranabulan

Kalo ada yang tanya kog gak ada pict anabulnya di dalam kandang??
Yaiyalaaah.. kan yang direview kandang. Gak pake kucing
Kkkkkkkkjjhk




      Terimakasih sudah membaca..
 Tetap semangat.happy and enjoy.

Comments

  1. Replies
    1. Besar ka.buat 2kucing adult jg masih lega. Apalagi kan ada tingkat

      Delete

Post a Comment