Makanan kucing friskies

Makanan kucing friskies


Review...
Friskies adalah salah satu merek makanan kucing. Friskies di produksi oleh perusahaan Nestlé Purina PetCare, yang merupakan anak perusahan dari Nestlé.
Friskies menawarkan makanan jenis basah dan kering. Dengan rasa daging unggas, daging sapi dan makanan laut.

Friskies masuk dalam kategori makanan kucing premium (standart). Frieskies salah satu makanan kucing yang sering kita jumpai di supermarket.
Selain itu friskies juga sering mensponsori acara-acara kegiatan komunitas kucing.
Bisa dikatakan makanan kucing friskies merupakan pesaing nyata dan pesaing terdekat dari makanan kucing merek tetangga sebelah (wh*skas) kkkjjhk.

Nah yang akan saya review disini makanan kucing friskies jenis kering atau biasa disebut dry food.

Beberapa bulan yang lalu saya mencoba df friskies made thai' yang rasa Surfin' & Turfin' Fav♡rite.


Untuk kandung komposisi gizinya cukup baik.
Apakah kucing saya suka?:
Yaa... kucing saya baik yang ras, mixdome, domestik, semua menyukainya. Tetapi.. ada tapinya,
Yaitu: semua kucing saya bulunya pada rontok parah. Iyah begitulah pengalaman saya.

Note: kata master suhu kucing sih. Makanan kucing itu cocok-cocokan.


Penulis: anggawars

Comments