Kucing persian medium

Kucing Persia Medium (PersMed)

Kucing persia medium termasuk salah satu dari jenis ras kucing persia.
Kucing persmed (disingkat saja iya, biar simple) merupakan jenis kucing persia yang memiliki ukuran tubuh standart seperti kucing lainnya.
Bulu yang dimiliki tidak terlalu panjang dan hidungnya tidak terlalu pesek seperti jenis kucing persia lainnya.



Menurut saya, kucing persmed ini penggemarnya masih kalah dengan kucing persia peaknose maupun flatnose. Tapi meskipun begitu jumlahnya tidak sedikit, karena harganya yang tidak terlalu mahal.
Teman meong yang tertarik memeliharanya bisa mengunjungi penjual hewan maupun Pet Shop. Untuk harga saya tidak bisa menyebutkan berapa kisaran harganya (lebih tepatnya tidak enak hati sama peternaknya kkkjjhk).
Lagian juga beda penjual beda harga (Senin harga naik mungkin kkkjjhk). Dan yang gak kalah penting, kualitas menentukan harga.
Kucing persmed biasanya direkomendasikan untuk dipelihara pemula karena perawatannya yang tidak ribet. Sebenarnya menurut saya, iya kalo mau pelihara hewan peliharaan apapun, ya ada konsekuensinya. Entah itu waktu maupun keuangan.

Makanan:
Pada dasarnya makanan utama kucing persmed sama dengan kucing yang lainnya. Kan mereka sama-sama karnivora, maka ya suka daging dan makanan berprotein tinggi.

Perawatan:
Kucing jenis ini pada dasarnya tidak mudah terserang penyakit. Cukup simple, Teman Meong cukup membersihkan kandangnya, menggroming, dan memberikan makanan sehat bervitamin dan bergizi.

Comments