Fix - Tanda kucing betina berhasil kimpoy

I am come back, Teman meong artikel yang saya tulis kali ini masih berhubungan lanjutan dengan Ciri-ciri kucing jantan atau betina birahi.

Bagi para pemelihara kucing, salah satu hal yang perlu diketahui adalah apakah kucing betina mereka hamil atau dengan kata lain apakah kucing betina mereka berhasil kimpoy dengan si pejantan, setelah kita kawinkan atau jodohkan.

Pengetahuan tersebut lumayan penting, karena dengan mengetahui apakah kucing betina berhasil kimpoy, maka penanganan yang tepat bagi kucing yang fix hamil sekaligus persiapan perawatan untuk kitten yang akan lahir juga bisa dilakukan dengan baik.

Oleh karena itu kamu perlu mengetahui  fix - tanda kucing betina berhasil kimpoy tersebut apa saja.

Lalu apa saja tanda kucing betina berhasil kimpoy yang perlu Teman meong ketahui? Berikut ini adalah fix - tanda kucing betina berhasil kimpoy yang bisa kamu amati pada kucing peliharaanmu.


  • Setelah sehabis kimpoy, kucing akan langsung "mengerang" (sebagian ada yang tidak) terhadap pejantan.
  • kucing akan berguling-guling. Berguling-guling disini bukan karena betina merasa kegelian ya Teman meong. Tapi hal itu dilakukan betina, agar sperma pejantan bertemu dengan rahim betina (sorry bahasa ilmiahnya saya kurang tahu).
  • Lalu disertai dengan betina menjilati bagian intimnya.
Hal diatas berlaku terus-menerus sesudah habis kimpoy. Bila Teman meong mengamati dan tidak ada tanda diatas. Bisa dipastikan kimpoynya gagal, atau pe**s jantan tidak masuk ke va**na betina, atau bisa jadi si pejantan mandul.
Sekian dari saya mengenai ulasan fix - tanda kucing betina berhasil kimpoy.


Untuk lebih jelasnya bisa lihat videonya di bawah:

Comments